berita besar dari super junior

 
Sepertinya popularitas Heechul dan beberapa member Super Junior yang lain di dunia maya bakal semakin tersaingi oleh Kim Kibum. Member Super Junior yang telah lama hiatus (vakum) ini berhasil memuncaki daftar trending topik selama berjam-jam dengan hashtag #welcomesjkibum dan Kim Ki Bum.
Namun persaingan ini tentu malah membuat Elf (fans Super Junior) gembira karena mereka bisa semakin dekat dengan idola-idola mereka. Nama akun baru twitter Kibum ini sendiri adalah @ikmubmik.
Satu hari setelah dibuat, Kim Kibum sudah mulai meraih follower yang cukup lumayan. Hingga berita ini dibuat saat ini followernya telah mencapai 40.581 orang. Twitter baru Kibum ini dideteksi penggemar setelah ia terlibat percakapan dengan beberapa selebriti seperti Park Su Min WAWA, Shim Eunjin Baby Vox, artis Kim Ha Eun dan sutradara Wonsuk Chin.
Artis Shim Eunjin menulis, "Super Junior Kim Ki Bum mengatakan ia tidak menyukai nama twitter lamanya dan memutuskan untuk menghapusnya serta membuat akun yang baru.

Heechul dan Leeteuk Curi Perhatian Tweeps

Penggemar Korea merupakan salah satu pengguna terbesar situs twitter di mana hal ini dibuktikan dengan begitu seringnya topic yang tengah mereka bahas menjadi trending topic dunia.
Selain ulang tahun dari salah seorang member TVXQKim Jaejoong yang jatuh pada hari ini, salah seorang member Super Junior yang begitu aktif di twitter, Kim Heechuljuga bersaing di urutan teratas trending topic dunia. Baik Heechul dan Jaejoong harus bersaing ketat dengan dominasi nominasi Academy Awards atau Oscar yang juga diumumkan tadi malam, Selasa (25/01).
Jika beberapa waktu lalu Heechul membuat heboh tweeps dengan fotonya yang bergaya ala Lady Hee Hee bersama dengan Siwon, kini Heechul kembali meng-upload gambar yang menjadi pusat perhatian tweeps. Gambar tersebut ia beri judul Hee Chul & Lee Teuk Black & White, yang memperlihatkan foto dirinya dengan leeteuk.
Dalam foto tersebut Heechul tampak menampilkan ekspresi judesnya. Sementara itu Leeteuk berfoto dengan ekspresi yang entahlah antara takut atau bergaya imut.
Dua punggawa paling tua Super Junior ini dengan segera berhasil menempati urutan ke-4 trending topic dunia. Namun sayang posisi mereka hanya berkutat di sekitar urutan tersebut. Mungkin hari ini memang hari Cassieopeia (penggemar TVXQ) yang berhasil menempatkan ulang tahun Jaejoong di posisi teratas dan bukanlah hari milik Elf (penggemar Super Junior) untuk menguasai trending topic dunia. Tidak apa-apa semua penggemar juga berbahagia dengan ulang tahun cowok cantik tersebut yang kini tengah berusia 25 tahun atau 26 untuk perhitungan tahun Korea.  

0 komentar: