keinginan kim hyun jong


KIM HYUNG JOON INGIN PERANKAN KARAKTER JAHAT

TANGGAL 23 Oktober lalu, personel termuda SS501, Kim Hyung Joon tiba di Taiwan. Ini adalah kunjungan pertamanya ke Taiwan dan Hyung Joon harus datang sendirian.
Saat ditanya kesannya mengenai hal ini, dia berkata, “Saya merasa gugup karena datang sendirian. Namun, ini adalah kesempatan yang sangat bagus.” Dia juga membenarkan rencana comeback SS501 pada tahun depan. “Saya sudah membicarakan hal ini dengan personel SS501 lainnya.Mungkin awal tahun depan, karena saat ini kami masih kesulitan mengatur jadwal,” ungkapnya.
Saat ditanya mengenai peran yang ingin dimainkannya di masa mendatang, Hyung Joon hanya tertawa. “Saya ingin menjadi orang jahat karena saya kelihatan terlalu baik. Anak bungsu selalu dibilang lucu, seperti anak kecil. Saya berharap bisa memainkan peran yang lebih beragam,” jelasnya.
Saat ditanya mengenai keahliannya bermain kung fu, Hyung Joon bergurau, “Saya selalu menahan diri. Saya sangat ingin memukul Kim Hyun Joong. Dia selalu memanggilku baby di atas panggung. Dia bilang mau mencopot celanaku. Mumpung dia tidak ada, saya mau memarahinya.”
Keesokan harinya (24/10), Hyung Joon menggelar jumpa fans yang dihadiri sekitar 1600 fans di Taipei. Kemudian, dia merayakan kesuksesan acara ini dengan makan daging panggang Korea dan menikmati pijat kaki ala Taiwan. Sayang, kakak Ki Bum UKiss ini tidak sempat mengunjungi Taipei 101. “Kali ini, saya tidak sempat mengunjungi Taipei 101. Lain kali, saya akan datang lagi. Pasti, suatu hari saya bisa ke sana,” ucapnya.
Pada 25 Oktober lalu, Hyung Joon akhirnya meninggalkan Taiwan. Saat melihat kerumunan 200 fans di bandara, dia sempat melambatkan langkah kakinya dan berjabat tangan dengan para fans. Bahkan, Hyung Joon tak menolak kado-kado yang diberikan fans. Setelah kembali ke Korea, dia langsung ambil bagian dalam pementasan drama musikal Caffeine.
PARK JUNG MIN TURUNKAN 11 KG BOBOT TUBUH
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Park Jung Min (SS501) harus menurunkan berat badannya untuk comeback sebagai solois. Jika sebelumnya dia sudah berhasil menurunkan 8 kg berat badannya, kini Jung Min berhasil
menurunkan 3 kg lagi. Dengan demikian, dia sudah menurunkan 11 kg berat badannya!
Belum lama ini dia meng-upload foto-foto dirinya di Facebook (http://www.facebook.com/ OfficialParkJungMin). Foto-foto ini memperlihatkan Jung Min tengah berlatih di gym. Meski berhasil menurunkan berat badan, tubuh Jung Min tampak lebih berotot.
“Dia berhasil menurunkan 22 pon berat badannya dengan latihan keras dan mengubah pola dietnya. Dia berlatih keras demi fansnya,” kata perwakilan agensinya, CNR Media. Album solo Jung Min akan dirilis 25 November mendatang. Kita tunggu saja comeback-nya.
 

Kim Hyun Joong Dikontrak Brand Mode Hang Ten Korea


Aktor beken sekaligus leader dari boyband Korea SS501, Kim Hyun Joong terpilih sebagai model dari brand fashion Hang Ten Korea.
"Kim Hyun Joong dipilih untuk mewakili brand ini karena imej dan popularitasnya akan sangat cocok untuk mengekspresikan kualitas dari baju-baju kami. Karisma, serta gayanya yang trendi membuatnya bisa tampil dengan berbagai gaya fashion yang berbeda. Selain itu namanya yang sudah terkenal sebagai bintang Hallyu bisa membantu brand ini untuk meningkatkan popularitasnya," ucap Direktur Jung Yong Ha dari Hang Ten Korea.
Kontrak Kim Hyun Joong sendiri bakal dimulai dengan Spring Potoshoot yang mana ia bakal menampilkan mode-mode terbaru dari brand pakaian ini pada musim semi. Selain itu ia juga bakal ikut serta dalam kampanye tahunan yang bertajuk Save The Earth, kita tunggu saja foto-foto aktor tampan tersebut.
Di luar kesibukannya untuk pembuatan iklan, Kim Hyun Joong saat ini tengah menikmati break dari syuting PLAYFULL KISS, dan tengah mempersiapkan solo albumnya.

SS501 LUNCURKAN ALBUM BARU TAHUN DEPAN


Image

TERJAWAB sudah teka-teki masa depan SS501 yang membuat para fans penasaran belakangan ini. Meski bernaung di agensi berbeda, para personel grup ini dipastikan akan bersatu kembali mulai tahun depan. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh salah satu personel SS501, Kim Hyung Joon.
“Saat kegiatan dan promosi individual kami berakhir, para personel SS501 akan melakukan reuni di paruh awal 2011 dengan sebuah album baru. Kami juga akan menggelar konser dan mempromosikan album,” ungkap Hyung Joon. “Meski banyak opini negatif yang muncul setelah kami bergabung dalam agensi yang berbeda, kesatuan kami masih absolut.
Seperti Shinhwa, kami akan meraih cita-cita kami masingmasing, tapi tetap sebagai bagian SS501,” lanjutnya. Menurut Hyung Joon, hubungannya dengan personel SS501 lainnya masih baik-baik saja. “Saat memutuskan berpisah, kami berjanji untuk menjaga kesatuan grup. Itu adalah syarat utama dalam kontrak baru kami. Kami hanya butuh memutuskan tanggal peluncuran album baru,” pungkasnya.
KIM HYUNG JOON BAGIKAN DVD SPESIAL UNTUK 1.000 FANS
Untuk merayakan terpilihnya sebagai pemeran utama dalam drama musikal Caffeine, Kim Hyung Joon akan menghadiahkan DVD Secret Package (limited edition) pada 1.000 fans beruntung. DVD itu berisi penampilannya di Singapura, rekaman behind-the-scene, dan photobook mini.
“Kim Hyung Joon memikirkan kado istimewa untuk diberikan pada fans di situs resminya. Dia lalu mendapat ide untuk menghadiahkan DVD Secret Package karena sebelumnya DVD itu dirilis lebih dulu untuk fans internasional. Ini akan menjadi acara spesial pertama di situsnya dan hadiah itu akan diberikan pada 1.000 orang fans,” jelas perwakilan S-Plus Entertainment, agensi Hyung Joon.
Situsnya pertama kali dibuka 4 Oktober lalu, namun secara konsisten menunjukkan arus pengunjung yang meningkat. Hal ini memaksa para teknisi untuk memonitor servernya tiap jam untuk mencegah crash. Hyung Joon saat ini mempersiapkan diri untuk menghabiskan musim dingin bersama penonton Caffeine.

0 komentar: